Manfaat Menghadiri Perguruan Tinggi Swasta Berbeda dengan Perguruan Tinggi Tradisional

Saat melakukan penelitian terhadap pilihan sekolah pasca-sekolah menengah Anda, Anda mungkin segera menyadari bahwa ada banyak pilihan untuk dua pelatihan karir dan mendapatkan gelar yang lebih tinggi. Tidak peduli di mana Anda tinggal, kemungkinan besar Anda telah menggunakan sejumlah PTS Bandung dan konvensional yang menawarkan rencana studi terkait untuk lokasi yang Anda inginkan.

Ada banyak perbedaan mengenai fakultas swasta dan perguruan tinggi konvensional. Satu perbedaan utama antara kedua jenis lembaga ini jelas adalah kualitas pendidikan dan pembelajaran yang tinggi. Bagi orang-orang yang berfokus pada perolehan keterampilan dan pengajaran berkualitas tinggi yang diperlukan untuk kesuksesan pekerjaan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya dan banyak cara yang efektif, fakultas swasta cenderung menjadi pilihan yang lebih tinggi. Anda akan menemukan banyak hadiah yang berafiliasi dengan sekolah swasta.

Hadiah: Kelas berukuran lebih kecil

Kelas di fakultas pribadi biasanya jauh lebih rendah daripada semua yang ada di perguruan tinggi biasa. Ketika kelas lebih padat, rasio instruktur-siswa menurun, memungkinkan untuk fokus yang lebih unik di sekolah. Lingkungan pelatihan juga cenderung jauh lebih interaktif di kelas berukuran lebih kecil daripada di kelas yang lebih besar.

Keuntungan: Penekanan pada Pengajaran Sebagai Pengganti Investigasi

Di fakultas standar, rekan sekolah biasanya tidak hanya ditugaskan untuk mengajar mata kuliah, tetapi juga penting untuk menekankan penyelidikan pendidikan. Biasanya, pelanggan fakultas di fakultas reguler diperlukan untuk mencurahkan sebagian besar waktu dan tenaga Anda untuk melakukan dan menerbitkan investigasi tutorial yang dirancang untuk memajukan kumpulan informasi Anda tentang bidang keahlian tertentu mereka.

Di perguruan tinggi pribadi, setelah mengatakan bahwa, fungsi pertama dari anggota perguruan tinggi harus melatih kelas dan untuk memungkinkan siswa memperoleh keterampilan mereka harus menjadi produktif di bidang yang mereka pilih. Sebagai orang dewasa yang berfungsi, mungkin lebih bermanfaat untuk menguasai dalam suasana di mana pelatihan, bukan penelitian, mungkin menjadi fokus utama.

Keuntungan: Penekanan pada Kemajuan Teknik

Sebagian besar perguruan tinggi pribadi cenderung menekankan pada kompetensi realistis yang dapat digunakan di tempat kerja. Untuk melakukan pekerjaan orang dewasa yang mencari pelatihan pasca-sekolah menengah sebagai tanda memajukan karir mereka, ini adalah nilai tertinggi.

Cukup banyak sekolah reguler yang menargetkan lebih banyak untuk menyiapkan pelajar untuk penelitian tingkat pascasarjana. Oleh karena itu, pembinaan biasanya lebih bersifat teoretis daripada pengajaran yang akan diterima seseorang di perguruan tinggi atau universitas swasta.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *